Breaking News

Peringati Hari Pendidikan Nasional Pemkab Solok Giat Upacara Bendera

PNews | Kabupaten solok (SUMBAR)---Pemerintahan kabupaten Solok  melakukan kegiatan tahunan memperingati Hari pendidikan Nasional di lapangan upacara kantor bupati Solok, Giat upacara bendera yang dilaksanakan, di pimpin langsung oleh sekda Medison, S.Sos, M.Si selaku Inspektur upacara, pada hari kamis, (02-05-2024). 

Dalam hal itu turut menghadiri, Forkopimda, Pimpinan DPRD kabupaten Solok Ivoni Munir, S. Farm, Apt- Staf ahli Bupati, asisten, ketua organisasi Wanita, kepala OPD, Camat se kabupaten Solok  serta kepala bagian lingkup sekretariat daerah kab solok , ASN, THL dan insan pendidikan di kabupaten Solok.

Arahan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, lima Tahun ini adalah waktu yang sangat mengesankan dalam menjalankan komitmen merdeka belajar untuk memajukan pendidikan di Indonesia, di bacakan oleh Inspektur upacara.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem pembelajaran perspektif, kita sadar bahwa membuat perubahan kita membutuhkan perjuangan yang sangat lah berat, namun itu bisa dihadapi, ketika langkah kita mulai serempak, kita mendapat berbagai tantangan yang tidak dapat dibayangkan.

Pandemi Covid-19, dan dampak yang ditimbulkan merubah proses belajar mengajar secara drastis namun disaat yang sama Pandemi memberi kesempatan kita untuk mengakselerasi perubahan, dengan bergotong royong kita berjuang untuk bangkit kembali menjadi lebih kuat.

Kini telah mulai dirasakan perubahan terjadi disekitar kita, memperlihatkan wajah baru pendidikan dan kebudayaan, dengan gerakan merdeka belajar.

Dengan penuh ketulusan ucapan terimakasih atas perjuangan seluruh elemen dalam menggerakkan Merdeka Belajar untuk membawa Indonesia melompat ke Masa Depan, selamat Hari Pendidikan Nasional, Mari terus menyemarakkan dan menyerukan gerakan merdeka belajar.

#Dayat

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share