Breaking News

Rapat pleno terbuka KPU Pesisir Selatan

 
PNews | Pesisir Selatan (SUMBAR)--- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU D) Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Kamis, (2/5/2024) melaksanakan Rapat Pleno terbuka dalam rangka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan hasil pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 di Hannah Hotel Syariah Painan.

Rapat pleno terbuka dipimpin oleh Ketua KPUD Aswandi, dan diampingi Komisioner KPUD , Sekretaris KPUD Asnel, dan anggota sekretariat, dan di hadiri oleh Bupati Pessel yang diwakili Plt Kesbangpol, Forlopimda, partai politik, wartawan, LSM dan undangan lainnya.

Ketua KPU D Pessel Aswandi dalam pembukaan mengatakan pihaknya mengatakan pihaknya mengadakan Rapat Pleno terbuka berjalan lancar. "Sesuai dengan ketentuan UU Partai Poliitik pergeseran kursi apabila ada senketa di Mahkamah Konstitusi. Dan Alhamdulillah Pessel tidak ada yang bersengketa”, kata Aswandi.

"Kepala Divisi Penyelengara KPU Kabupaten Pesisir Selatan Syafrial Can mengatakan”, Surat KPU 663 Baru di terima pada Rabu 1 Mei 2024 malam, maka kami melakukan rapat pleno penetapan anggota DPRD Pessel.

Dan Surat KPU 665 mengatakan, Setelah ditetapkan anggota terpilih Wajib melaporkan harta kekayaannya, selama 20 hari sebelum pelantikan, di Kabupaten Pesisir Selatan ada 45 Kursi, dan ini Nama-nama anggota DPRD Pessel Dapil I Sebanyak 8 Kursi".

#On
 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share