Breaking News

Pembangunan Kantor Kepala Desa Pangkalan dan Drainase Menuai Apresiasi dari Masyarakat

PNews | Muratara, (SUMSEL)--- Masyarakat Desa Pangkalan  Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara( Muratara) Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih atas telah dibangun Kantor kepala Desa  dimulainya pekerjaan drainase di Dusun 2 dan Dusun 3, ada juga Dusun 4 dan dusun 1 ada juga Drainase yang sudah dibangun ditahap satu sekarang ada juga lagi dalam proses, ungkap masyarakat desa kepada media ini, Selasa (5/9/2023).

Menurut Masyarakat Desa Pangkalan Amran  mengatakan, sebelum adanya Aliran Drainase di Dusun 4 dan 25 pada saat musim hujan air yang mengalir sampai meluap ke jalan, saya atas nama masyarakat Desa Pangkalan mengucapkan terimkasih, serta kami berharap dengan adanya pembangunan aliran Drainse itu air tidak meluap hingga ke jalan kembali.

Serta pekerjaan Drainase tersebut dikerjakan langsung oleh masyarakat Desa Pangkalan  sebagai bentuk pemberdayaan terhadap masyarakat sekitar.

Kemudian, di tahun 2023 ini, desa Pangkalan dapat  membangun kantor  desa untuk mensejahterakan pelayanan kepada masyarakat desa Pangkalan, juga ini menampakkan desa Pangkalan bisa membangun, kata Amran.

Lanjut, Kepala tukang yang tidak maudisebutkan namanya  juga dalam pembangunan  drainase itu mengatakan, bahwa dirinya dan rekan nya berterimakasih atas diperdayakannya dalam pembangunan kantor desa dan juga  drainse di kampung nya, juga sebagai bentuk ucapan terimakasi 

Sementara Pemdes Pangkalan Adam mengatakan ke awak media di rumahnya sa'at dikomfirmasi, pada  Selasa 5/9/2023 mengatakan, untuk pekerjaan pembangunan drainase di dusun 4 1 dan 2 itu sepenuhnya menggunakan masyarakat sekitar dalam bentuk pemberdayaan masyarakat.

Pekerjaan ini sudah  dikerjakan dari bulan lalu hingga sekarang  dan harapan saya semoga cuaca mendukung agar pekerjaan pembangunan cepat selesai, tutup Adam.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share