Breaking News

Kasatbinmas Polres Muratara Kunjungi Kantor Pemdes Remban Guna Menciptakan Kamtibmas Kondusif


PNews | Muratara (SUMSEL)--- Kunjungan Silaturahmi Rutin Kasatbinmas Polres Muratara Polda Sumsel  Kekantor Pemdes Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan,dalam rangka Mempereratkan Tali silaturahmi guna untuk  menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum mereka.Kedatangan Silaturahmi  ini dilaksanakan pada hari Rabu  tanggal 6 September 2023 pkl:12.30.wib,dilakukan oleh petugas kepolisian.

Kunjungan Silaturahmi dan pemberian pengarahan petugas juga memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga ketentraman warga. Dalam hal ini, polisi aktif berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang dibutuhkan.

Hadir saat kunjungan Dikantor desa Remban:Kepala Desa Remban Ruslan,Sekretaris Desa Reza Vahlefi,Juga Perangkat Desa,Pemangku Adat desa Remban Faisol,Kasatbinmas Polres Muratara Polda Sumsel beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut,"Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S.IK.H.M.H.Melalui  Kasatbinmas Polres Muratara Polda Sumsel Iputu Amran D.Yusuf mengimbau masyarakat desa Remban untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. Kerja sama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Dengan dilaksanakannya Kunjungan silaturahmi Kasatbinmas terhadap Pemdes Remban, diharapkan wilayah hukum Polres Muratara dapat tetap terjaga keamanannya, masyarakat merasa nyaman, dan Kamtibmas yang kondusif dapat tercipta. Polres Muratara juga berkomitmen untuk terus melaksanakan pendekatan kepada masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum mereka.

"Pemdes Remban Ruslan tak asing lagi panggilan Hariannya Manap ini Sambut Kunjungan Kasatbinmas beserta anggotanya, Dengan Ramah tamah atas Kedatangan dan kunjungannya Kasatbinmas Polres Muratara  bersama anggotanya,Pemdes Remban Ruslan Mengucapkan Trimakasi  atas kedatangan Kasatbinmas bersama anggotanya dan berdedukasi kepada kami Pemerintah Insyak allah apa yang diberikan arahan masukan dari bapak kepolisian kami,ini sebagai ilmu bagi kami pemdes untuk kemajuan bersama bimbingan yang pak kasat sampaikan akan kami jalani dan Trimakasi banyak atas pendekatannya Kepolisian kepada kami pemdes juga kepada Masyarakat Terkhususnya masyarakat kami Desa Remban dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara, ucapnya Ruslan .

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share