Breaking News

Babinsa Gates Nan XX Gotong Royong bersama Warga Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapian Serta keindahan jalan kelurahan Serta Menuju masyarakat sehat di Kelurahan Gates Nan XX kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Sumbar, anggota Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki  Serda Wahyudi bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan Lingkungan, Minggu (09/07/2023).

Kegiatan bersama yang di lakukan oleh personil Babinsa dan masyarakat di Kelurahan Gates Nan XX, merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat kita. Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih nyaman, indah demi menunjang Kesehatan  dan kenyamanan bersama, hal tersebut di lakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong.

“Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting sekali, terutama diwilayah Gates merupakan daerah pinggir pantai yang mempunyai pesona  nan indah untuk pariwisata, maka sayang sekali apabila dikotori dengan sampah berserakan dimana-mana membuat minat wisata mancanegara jadi menurun untuk mengunjunginya” ungkap Babinsa.

Di samping itu, kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial masyarakat, yaitu meningkatkan silaturahmi dan kerja sama kita dalam menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman, dan diharapkan dapat menimbulkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya. 

#rel/Am 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share