Breaking News

Tingkatkan Kemitraan Melalui Forum Diskusi Aktual, PPWI Pulpis Kunjungi Penrem 102/ Panju Panjung

PNews | Palangka Raya (KALTENG)~ Setelah kunjungi 6 (enam) desa dalam rangka kegiatan konsolidasi DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng ke beberapa desa di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir dan Maliku, Kabupaten setempat beberapa hari yang lalu, kini DPC PPWI Pulpis melanjutkan kegiatan programnya dalam kegiatan Studi Banding/Forum Diskusi Aktual ke Penerangan Korem (Penrem) 102/Panju Panjung  di Kota Palangka Raya, Kalteng, Jum'at (07/07/23). 

Kedatangan rombongan dari DPC PPWI Pulpis tersebut disambut langsung oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Kapten Arh Yulius beserta personil penrem 102/ Pjg di ruang Penrem Korem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketua DPC PPWI Pulang Pisau Riduan A. Karim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan Kunjungan dari DPC- PPWI Kabupaten  pulang pisau ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan kemitraan kedua belah pihak, khususnya di bidang informasi dan publikasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

"Pada intinya kami yang tergabung di organisasi  PPWI kalimantan Tengah selalu mendukung dan akan siap membantu mempublikasikan  semua program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 102/Pjg", ungkap Riduan. 

Selain itu, dalam diskusi yang tampak penuh keakraban itu menciptakan suasana yang begitu harmonis antara kedua belah pihak dengan saling bertukar pendapat dan pikiran, khususnya dalam hal menyajikan informasi dan publikasi yang lebih baik lagi kepada masyarakat umum di masa yang akan datang.

"Kami dari DPC PPWI Pulpis mengucapkan terimakasih kepada Kapenrem 102/ Pjg dan semua anggota penrem yang telah berkenan memberikan waktu dan kesempatan kepada kami untuk berdiskusi terkait masalah informasi dan publikasi dan semoga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar" harap Ketua DPC PPWI Pulang Pisau.

Pada kesempatan yang sama Kapenrem 102/Pjg Kapten Arh Yulius menyambut baik kunjungan Para wartawan yang tergabung dalam organisasi DPC PPWI Pulang Pisau, baik pengurus maupun para anggotanya. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa saling bersilaturahmi, berbagi pengalaman dan tentunya meningkatkan keakraban yang lebih baik. Kami berharap dalam melakukan liputan di lapangan, rekan-rekan dari PPWI bisa saling bersinergi dengan semua anggota penrem maupun pendim, bahkan sampai di tingkat koramil yang ada di daerah", ucap Kapenrem 102/Pjg Kapten Arh Yulius.

Forum Diskusi antara DPC PPWI Kabupaten Pulang Pisau dan Penrem 102/ Panju Panjung tersebut berjalan dengan lancar dengan suasana yang penuh suk cita, kegiatan ini kemudian diakhiri dengan acara makan siang dan sesi berfoto bersama. 

#Alp  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share