Breaking News

Bulan Bakti Gotong Royong, Bukti Kedekatan Babinsa dengan Rakyat

P
News
, Padang (SUMBAR)~ Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Sertu Darlis Putra Babinsa Koramil 04/LL   Kodim 0322/Padang melaksanakan karya bakti bersama warga dalam pembuatan parit jalan di Kelurahan Banuaran Kec. Lubeg Kota Padang, Sabtu (17/03/2023).

"Bulan Bakti Gotong royong yang sedang dicanangkan, merupakan bulan dimana Babinsa bersama warga saling bahu membahu membangun negeri khususnya di kelurahan. Semoga membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ujar Babinsa.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” sambung Sertu Darlis Putra.

"Kami sangat berterima kasih sekali dengan kehadiran pak Babinsa ditengah- tengah masyarakat kami yang selalu menyempatkan diri untuk bergabung gotong royong sehingga warga kami bertambah semangat," puji Lurah Kelurahan Banuaran Davidson, ST. 

#Rel/AM

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share