Breaking News

Sabar AS Tutup KMD Mandiri dan Gladian Kwaran/Wartir Ranting Dua Koto

P
News |
 Pasaman---- Wakil Bupati Pasaman Sumatra Barat, Sabar AS menutup secara resmi Khursus Mahir Dasar Mandiri dan Gladian tahun 2023 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0308  Kab.Pasaman dilapangan Kantor Camat Dua Koto. Jumat (16/6/2023).

Sabar AS yang juga Ketua Kwarcab 0308 Pasaman berharap dengan kegiatan KMD ini,pembina pramuka lebih mantap lagi dalam membina anak-anak gerakan pramuka. Sehingga anak-anak dapat menjadi generasi muda penerus bangsa yang memiliki ahlak budi pekerti yang baik. "Kita ciptakan generasi penerus yang memiliki akhlak Budi pekerti yang baik," ungkap Sabar AS.

Sabar AS menyebutkan KMD Gerakan pramuka Kecamatan saat ini merupakan agenda disetiap Kwaran. KMD ini bentuk kegiatan pengembangan yang meski diwujudkan bersama. Oleh sebab itu pelaksanan KMD ini betul-betul membentuk jiwa kepramukaan yang baik, tidak seremonial saja. "Alhamdulillah saya melihat KMD ini berjalan baik sebagaimana yang kita harapkan, tidak sebatas seremonial," ungkap Sabar AS.

"Kita yakin pembina pramuka yang telah mengikuti KMD akan lebih memantapkan kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang pembina untuk lebih baik dalam melakukan pembinaan  pada anak-anak pramuka," ungkapnya.

#Abd/Men

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share