Breaking News

Ketua TP- PKK Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Selayo

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)---Kebakaran hebat yang terjadi di Nagari Selayo Kecamatan Kubung Kabupaten Solok pada Kamis 13 juni 2024 menghanguskan dua buah rumah yang salah satunya rumah gadang (Rumah Adat).

Mendengar kabar tersebut hj Emiko mendatangi lokasi dan bertemu langsung dengan keluarga korban Emiko juga menyampaikan ucapan turut berduka cita  atas musibah yang telah terjadi Ia secara pribadi memberikan sedikit bantuan pada keluarga korban.

Dalam pantauan di lokasi Emiko tampak menyerahkan amplop pribadinya kepada keluarga korban selain itu Emiko juga menyerahkan bantuan dari Dinas Sosia dan Baznas kepada pemilik rumah.

Mungkin sedikit bantuan ini dapat membantu mengurangi beban bapak ibu atau keluarga yang rumahnya terbakar kami berharap bapak ibu tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini ucap Emiko.

Selain beras, mi instan, telur, dan terpal, dinas lainnya seperti Disdukcapil juga menyerahkan dokumen catatan sipil yang baru, dinas Lingkungan Hidup juga ikut membantu membersihkan sisa-sia kebakaran.

Sebelumnya kebakaran hebat juga terjadi di Nagari Salayo pada Rabu 12 Juni 2024 sekitar pukul 15.30 WIB dua rumah permanen dan satu rumah gadang hangus terbakar.

#SD

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share