Breaking News

Silahturahmi Antar Dua Pemimpin Daerah

PNews | Kabupaten solok (SUMBAR)--- Bupati Solok Alhamdulillah saya senang dengan kunjungan ini kita bisa membangun silahturahmi antar kabupaten dalam pertemuan ini kita bisa saling berbagi dan saling melengkapi. Cambai Hill, Selasa 7 mei 2024.

Dalam kunjungan nya Bupati Pesisir Selatan bersama jajaran kami menghaturkan terimakasih banyak kepada Bupati Solok beserta jajaran Atas bantuan dan kepedulian bapak tatkala Daerah kami dilanda musibah bencana alam beberapa waktu yang lalu, untuk itu pada hari ini kami hadir disini yang ingin mempererat jalinan silahturahmi antara pesisir Selatan dengan kabupaten Solok.

Namun sangat disayangkan apabila jarak tempuh kita masih memutar, kabupaten Solok yang kaya akan sayur mayur nya dan kami Pesisir Selatan kaya dengan hasil laut kami, maka kita akan bisa saling melengkapi dan akan memberikan dampak ekonomi yang sangat luar biasa ucap Bupati Pesisir Selatan. Drs. Rusma Yul Anwar, M.pd.

Dalam sambutan nya Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak Bupati Pesisir Selatan beserta jajaran karena telah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke kabupaten Solok ini, kita akan Saling melengkapi dan bahu membahu dalam membangun kampung halaman yang kita cintai ini, maju mundurnya suatu Daerah tergantung pada pimpinan Daerah itu sendiri. 

Dengan adanya kerja sama pemerintah daerah maka akan memberikan dampak yang sangat signifikan, kita menyadari bahwasanya Daerah kita ini memiliki potensi alam yang sangat luar biasa hanya saja selama ini belum ada yang bisa mengoptimalkan potensinya.

"Sebagai saudara dari Kabupaten Pesisir Selatan kami berkeyakinan bahwa saudara kami, juga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki daerahnya, untuk itu kami di Kabupaten Solok turut mendoakan kejayaan bagi Pesisir Selatan", ucapnya.

#Suryatma.D

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share