Breaking News

Zikir bersama Ratusan Ulama Buat Epyardi Asda

PNews |  Kabupaten Solok (SUMBAR)---Sebanyak 150 orang ulama muda Padang Pariaman menggelar acara Zikir Tujuah Raso di Pesantren Miftahul Jannah, Korong Kajai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam. Mereka melakukan kegiatan tersebut untuk mendoakan Bupati Solok, Epyardi Asda,

“Zikir ini disebut Zikir Tujuah Raso karena kami melafazkan kalimat lailaha illallah sebanyak 70 ribu kali. Mudah-mudahan amalan ini diterima dan doa kami diijabah oleh Allah SWT”, kata salah seorang ulama muda, Armadi Saputra Tuanku Bagindo, pada Sabtu (27/4/2024).

Armadi mengatakan, bahwa para ulama di Padang Pariaman sangat berharap pemimpin yang tegas dan amanah dapat melakukan perubahan seperti Epyardi Asda.

“Beliau  memiliki spirit dan semangat untuk melakukan perubahan, baik di bidang infrastruktur, pembangunan, wisata, maupun ekonomi serta kesejahteraan masyarakat”, tuturnya.

“Kami semua insyaallah mendoakan beliau (Epyardi), semoga usaha beliau dan usaha kami bersama dimudahkan oleh Allah SWT” ujarnya.

Epyardi, mengaku sangat berterimakasih dengan doa yang diberikan oleh ratusan ulama muda itu. Baginya hal tersebut menjadi penyemangat untuk terus berbuat ke arah yang lebih baik.

“Memang, umara tidak boleh jauh-jauh dari ulama. Jika umara salah melangkah, sudah semestinya ulama mengingatkan. Dengan begitu, pemerintahan yang dijalankan akan bisa mencapai tujuannya", ucap Epyardi Asda.

#Dayat

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share