Breaking News

Pemkab Solok Gelar Acara Halal Bihalal bersama Seluruh Stakeholder

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)---Pemerintah Kabupaten Solok gelar acara halal bihalal di Rumah dinas Bupati bersama seluruh Stakeholder Pemerintahan Nagari se kabupaten Solok  Minggu, (28 April 2024) Bersilahturahmi dan meningkatkan kesatuan, untuk menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatra Barat.

Ini merupakan kegiatan rutinitas tiap tahunnya, dalam rangka memupuk ukhuwah islamiah antar sesama guna meningkatkan persatuan dan kesatuan kita di Kabupaten Solok ini ucap kepala DPMN yang turut hadir bersama Bupati Solok, Sekda, seluruh kepala OPD, Camat, Wali Nagari dan seluruh Ketua BPN serta KAN se kabupaten Solok.

Alhamdulillah semoga dengan momentum ini kita dapat menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan kekompakan sebagai satu kesatuan yang bertekad membangun kampung halaman Menjadikan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat.

Mari selalu jaga kekompakan kita bersama karena bagi saya tercapainya tujuan kita adalah karena kita bersama-sama, sebagaimana kata pepatah Minangkabau mengatakan "Duduak Surang basampik-sampik, duduak basamo balapang-lapang", Semakin banyak ide dan saran maka semakin baik juga hasil yang kita dapatkan.

Karena saya selalu mengharapkan saran dan masukan kita semua demi kemajuan Kampung halaman yang kita cintai ini, ucap Bupati Solok Epyardi Asda dalam kata sambutan nya.

Mari kita tingkat kan lagi kinerja kita demi mewujudkan tujuan Memajukan Kabupaten Solok ini, untuk itu kepada seluruh kepala OPD silahkan jalankan seluruh program-program yang telah kita rencanakan sebelumnya. 

Saya melihat waktu yang tersisa untuk kepemimpinan Solok Super Team saat ini sudah tidak lama lagi, untuk itu say berpesan kepada seluruh OPD yang ada agar tetap menjalankan seluruh program yang telah kita rencanakan dan berpegang teguh pada prinsip Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat, tambah Epyardi".

#Dayat

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share