Breaking News

Dr.(C) Erwin Yunaz.SE.MM balon pertama serak formulir pendaftaran ke PKB.

 
PNews | Payakumbuh (SUMBAR)--- Mantan Wakil Walikota Payakumbuh, Dr. (C) H.Erwin Yunaz SE,MM (HEY) yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh sekaligus dikenal sebagai sang Maestro Randang adalah tokoh pertama yang mengantarkan dan menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Payakumbuh sebagai bakal calonon Walikota Payakumbuh 2024..

Punya motto ‘Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’, yang terus digaungkan HEY, sepertinya bukan slogan tanpa arti. Namun slogan ‘Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’ tersebut sebagai bukti keseriusan HEY untuk maju bersama Partai Kebangkitan Bangsa sebagai balon Walikota Payakumbuh pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, saat HEY menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB Payakumbuh, Jum’at 26 April 2024, sosok pemimpin muda yang dikenal sangat cerdas dan punya pandangan jauh kedepan itu, datang tidak sendiri.

Namun sosok pemimpin muda murah senyum dan suka bergaul dengan banyak orang dan digadang-gadang sebagai calon kuat Walikota Payakumbuh 2024 itu, ketika menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Payakumbuh didampingi tim pemenangan, kader dan pengurus DPD Partai NasDem serta sejumlah tokoh masyarakat Kota Payakumbuh disambut hangat oleh pengurus DPC PKB Payakumbuh.

Ketua DPC PKB Kota Payakumbuh, Faisal Bukhari didampingi sejumlah pengurus dan panitia pendaftaran menyambut gembira atas kedatangan Erwin Yunaz saat menyerahkan formulir pendaftaran.

“Erwin Yunaz adalah balon Walikota pertama yang datang menyerahkan formulir pendaftaran dari 7 balon Walikota dan balon Wakil Walikota yang mengambil formulir pendaftaran ke DPC PKB Payakumbuh”, ungkap Faisal Bukhari.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, HEY selama menjabat Wakil Walikota telah berhasil membrending Kota Payakumbuh sebagai City of Randang itu, menyampaikan pidato singkatnya dihadapan pengurus DPC PKB dan salah satu poin yang disampaikan HEY adalah niat baiknya maju sebagai balon Walikota dan Insyaallah akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa untuk membangun Kota Payakumbuh ke arah yang lebih baik.

“Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat’ adalah motto yang menjadi motivasi untuk bangkit bersama Partai Kebangkitan Bangsa karena sudah satu nafas bersama Partai NasDem”, ujar HEY.

Sejumlah tokoh masyarakat yang ikut mendampingi HEY saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kota Payakumbuh ketika diminta komentarnya oleh awak media mengaku akan memberikan dukungan untuk HEY agar terpilih menjadi Walikota Payakumbuh 2024.

“Sebagai mantan Walikota Payakumbuh, sosok Erwin Yunaz sangat dikenal oleh masyarakat Kota Payakumbuh. Tidak hanya itu, selama mendampingi Walikota Riza Falepi yang telah berhasil meningkatkan berbagai aspek pembangunan Kota Payakumbuh, tentu tidak terlepas dari peran serta Erwin Yunaz sebagai Wakil Walikota”, ujar sejumlah tokoh masyarakat itu memberikan penilaian.

Diakhir wawancara, sejumlah tokoh masyarakat Kota Payakumbuh itu, sangat yakin bila HEY diberi kesempatan untuk menjadi Walikota. Jika amanah itu diberikan ke pundak HEY, diyakini pembangunan Kota Payakumbuh ini akan tambah maju karena bakal dipimpin oleh seorang pemimpin muda profesional yang memiliki sejuta gagasan karena berlatar belakang seorang interpreneur. 

#Sh

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share