Breaking News

Maju Pilkada Pilkada Kabupaten Solok 2024, DR.Dendi, S.Ag, MA akan Ciptakan Rasa Nyaman

PNews | Padang ( SUMBAR)~ Tahun 2024, Pilkada serentak kembali akan dilaksanakan di berbagai provinsi, kota dan kabupaten di Indonesia. Termasuk Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Solok.

Seandainya  Bupati Solok Epyardi Asda maju di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat akan menjadi peluang besar bagi putra- putra terbaik Kabupaten Solok untuk bertarung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok.

Sudah banyak putra Kabupaten Solok berkeinginan  ikut pesta demokrasi yang dihelat sekali dalam 5 tahun tersebut. Ada yang masih ragu- ragu dan ada yang sudah jelas mengatakan untuk maju, baik itu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok.

DR. Dendi, S.Ag, MA yang dikenal vokal menyuarakan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Solok sudah menyatakan diri untuk ikut bertarung pada Pilkada Kabupaten Solok Tahun 2024. Pernyataan ini disampaikan DR. Dendi, S.Ag, MA Kepada media ini, Rabu (6/3/2024) melalui telpon selulernya.

"Saya berkeinginan maju sebagai kepala daerah hanya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik- baiknya", ungkap Dendi.

Di samping itu, juga berkeinginan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, tokoh Adat, Ninik mamak, PNS dan tenaga honorer. Jauh dari intervensi, intimidasi dan ancaman baik, tegas Dendi yang  juga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Solok.

"Seandainya rasa nyaman itu sudah ada bagi setiap individu maka akan tercipta kinerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan", ungkap Dendi lagi.

Terpenting sekali, katakan Dendi, harmonisasi antara Executif dan legislatif harus  terbangun. Ketika hal ini bisa kita wujudkan maka kita akan fokus berpikir bagaimana membangun Infrastruktur dan SDM untuk kemajuan Kabupaten Solok kedepannya.

#Buya/Adek

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share