Breaking News

Wujud Belasungkawa Babinsa Koramil Lubeg Melayat ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia

PNews |  Padang (SUMBAR)--- Sertu Kadimin Anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang yang menjabat sebagai Babinsa kelurahan Tanjung Aur, Kecamatan Lubuk Begalung Ikut serta melayat kerumah warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit menahun  An. Almarhumah Mardinus usia 61 thn yg meninggal dunia pukul 02.30. Rabu (07/02/2024).

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Koramil 04/Lubeg, Sertu Kadimin segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga kelurahan binaannya dengan turut berbelasungkawa.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ditempat yang sama Plh Wadanramil 04 Lubeg Kodim 0312/Padang, Letda Inf. Afrizal Chan mengatakan kepada awak Media Wawasan bahwa Babinsa harus selalu melaksanakaan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yg akrab antara Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga.

Serta tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, ungkap Plh Wadanramil.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share