Breaking News

Tiga Pilar Kelurahan Pampangan Duduk Bersama Sambil Ngopi di wilayah


PNews |  Padang (SUMBAR)--- Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga, salah satunya minum kopi dan duduk bersama seperti yang dilakukan tiga pilar Kelurahan Pampangan. Hal ini dilakukan untuk mendengar keluhan warga.

Suasana santai, Lurah Pampangan Bapak Afrizal Herman, S.Sos. M.M  didampingi Babinsa Kelurahan Pampangan Pelda Masrial Bhabinkamtibmas Kelurahan Pampangan Aipda Suwirman, duduk bersama sambil ngopi di Warung ibu Erawati Lingkungan Kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Selasa (06/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh berita hoax dan isu lainnya yang dapat memecah persatuan dan menghimbau agar melaksanakan kampanye damai dalammasa-masa pemilu sekarang ini.

”Kami himbau kepada semua warga Kelurahan Pampangan bahwa saat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang bererapa hsri lagi akan dilaksanakan serempak diseluruhbtanah air, khususnya kelurahan Pampangan tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta memupuk persatuan yang paling utama, boleh beda pilihan akan tetapi jangan menjadi terpecah belah, jelas Babinsa.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Pampangan Aipda Suwirman dalam kesempatan tersebut mengingatkan warga, apa bila ada kegiatan kampanye supaya menembusi kita supaya apabila terjadi hal-hal yang tidak diharapkan cepat dicegah dini biar tidak mengembang.

Ditempat terpisah Plh Wadanramil 04 Lubeg Letda Inf Afrizal Chan menyampaikan kegiatan Babinsa sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejajar dengan warga kelurahan binaannya, hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya sehingga akan timbul kerjasama yang harmonis yang pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama sama guna untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman”, tutur Letda Inf. Afrizal Chan.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share