Breaking News

Babinsa dan Ketua PPS Kelurahan, Apel Pengecekan Kesiapan Ketua TPS di Pampangan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang mendampingi ketua PPS apel kesiapan ketua TPS yang ada di Kelurahan Pampangan Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Minggu (11/02/2024).

Dalam rangka kesiapan Pemilu yang akan dilaksanakan serentak di seluruh tanah air, Babinsa mendampingi Ketua PPS dalam rangka apel pengecekan secara phisik seluruh ketua TPS yang ada dikelurahan Pampangan Nan XX.

Diah Agustrina mengatakan", perlu adanya apel pengecekan seluruh ketua TPS yang ada dikelurahan guna pengecekan akhir kita untuk kesiapan kita saat kontes pemilu yang diselenggarakan tanggal 14 Januari nanti, ada 34 ketua TPS yang masing2 mempunyai 6 orang anggota, sehingga nantinya lebih jelas tugas dan tanggung jawabnya di TPS masing-masing, jelas ketua PPS Kelurahan Pampangan.

Babinsa menambahkan", dalam kesempatan ini perlu  mendampingi ketua PPS guna membantu dalam pengecekan seluruh ketua TPS di kelurahan Pampangan Nan XX sehingga lebih berkredibilitas dan berintegritas pada saat melaksanakan tugas nya nanti, tutup Pelda Masrial.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share