Breaking News

Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Lurah Dampingi Ketua PPS dalam Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Kelurahan Indarung Pelda Ambrizal Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang beserta Bhabinkamtibmas dan Lurah mendampingi Ketua PPS dalam pengawasan penerimaan pendistribusian Logistik yang datang dari gudang KPU Kota Padang, senin(12/02/2024)

Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Seperti pendistribusian logistik Pemilu yang berjalan di Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan .

Tahapan-tahapan pengawasan mulai dilakukan oleh pihak Babinsa Koramil 04/Lubeg Bhabinkamtibmas Polsek Luki bersama petugas PPS mulai dari penurunan Logistik, pengecekan kotak suara disegel atau tidaknya beserta jumlah kotak suara, bilik suara dan ATK yang simpan Kantor Kelurahan Indarung.


Pengawasan itu dilakukan guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.

“Semua logistik Pemilu tahun 2024 di Kantor Kelurahan ini, semuanya sudah lengkap dan siap digunakan”, ucap Pelda Ambrizal.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share