Breaking News

Pemerintah Desa Resam Lapis kecamatan Bantan memberikan bantuan Stunting kepada warga.



PNews | Bengkalis (RIAU)--- Penyerahan bantuan Stunting kepada warga Desa Resam Lapis,jenis bantuan yang diberikan berupa sayur sayuran khusus untuk anak bayi balita, acara dilaksanakan dirumah salah satu warga Neneng Lestari, Senin, 22 januari 2024.
 
Pada acara penyerahan bantuan Stunting dihadiri Kepala Desa Resam Lapis Basri, selain itu koorcam Eko Dharma Putra, pendamping pembangunan Jihani,Nisa,kader Pos Yandu  balita Fitri Laila Indah serta para undangan lainnya.           

Awak Media ini  konfirmasi kepada Kepala Desa Resam Lapis diruang kerjanya, Basri menjelaskan terkait acara yang dilaksanakan pada hari ini,Stunting adalah kondisi yang ditandai  dengan  kurang tingginya badan anak apabila dibandingkan dengan anak anak seusianya.                   

Selanjutnya Basri menambahkan bahwa sehat itu penting dan mahal,sehat adalah keadaan sehat baik Fisik,mental ,maupun sosial yang memungkinkan setiap orang untuk hidup sehat dan Produktif.

Pemerintah saat ini menggalakan program Stunting ini,untuk memberikan pelayanan kesehatan makanan bergizi supaya anak bayi balita tumbuh sehat.            

 harapan Basri dengan bantuan Stunting ini bermanfaat bagi bayi balita akan tumbuh sehat, Ucapnya.


#P.Nast

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share