Breaking News

H.Leonardy Harmainy Lanjutkan Pengabdian Menuju Senayan Melalui DPD RI Sumatera Barat



PNews | Padang (SUMBAR)--- Perjuangan dan semangat H. Leonardy Harmainy, Dt. Bandaro Basa, S. IP, MH untuk bertarung memperebutkan kursi di DPD RI , terbuka lebar. Sosok yang apa adanya, familiar dan dekat dengan siapa saja, akhirnya tetap berlabuh Di DPD RI Sumatera Barat nomor urut 9.

Bahkan, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial.”Insya Allah, kita bisa. Untuk itu, mohon dukungan seluruh masyarakat,” pintanya.

Dengan rasa haru, Caleg DPD RI mengatakan, ini berkat perjuangan bersama. Kerja keras semua pihak dan doa masyarakat Sumbar Dan, optimis dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat Sumbar, akan mampu melewati jalan terjal menuju DPR RI melalui DPD RI.” Kita akan terus bergerak dan melakukan sosialisasi ketengah masyarakaht, karena jalan menuju DPD RI merupakan pengabdian untuk masyarakat Sumbar," ujar H. Leonardy Harmainy panggilan akrabnya dan juga mantan Ketua DPRD Sumbar ini yang mempunyai Visi Tegas, Jujur, dan Visioner.



Leonardy Harmainy selain dekat dari berbagai kalangan, juga dekat  Pers ini Jabatan tak jadi pemisah, ia tetap mendatangi warga, meski hanya sekedar menampung aspirasi duduk di warung. Wajar saja, kebersamaan dengan warga ini sangat beliau rasakan kedekatan yang selama ini dibina. 

Diyakini berjuang menuju kursi DPD RI Sumbar bukan lah hal yang mudah karena selain bersaing, pamor dan ketenaran para caleg DPD RI Tidak saja kedekatan bersama warga, karena H. Leornardy Harmainy Sosok pemimpin yang didambakan untuk membangun daerah mfn.

Ini bukan tanpa alasan, selain aktif diberbagai organisasi, popularitas dan kinerja Leonardy Harmainy sudah terukur dan teruji.





Langkah Leonardy Harmainy menuju Kursi DPD RI Sudah pasti. Dan, disambut antusias warga, khususnya warga Sumbar sebab harapan mereka terhadap Leonardy Harmainy, bakal terwujud. Tentu, perlu kerja keras dan kerja cerdas agar Leonardy Harmainy bisa mewakili suara mereka masyarakat Sumbar dan Kalangan Pers  di DPD RI yaitu, Melanjutkan yang tertunda, menyempurnakan yang ada, harapan warga Sumbar kepada H. Leonardy Harmainy, jika terpilih nanti.


#Adek



Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share