Breaking News

Camat Rawas Ulu Tinjau dan Berikan Sembako SD dan SMP yang Terendam Banjir

PNews | Muratara (SUMSEL)--- Camat Rawasulu beserta jajaran keliling meninjau sarana pendidikan di wilayah kecamatan Rawasulu kabupaten Muratara provinsi Sumatera selatan   memberi bantuan ke sekolah-sekolah pada hari pertama setelah banjir melanda wilayah kabupaten Muratara.

Yusnadi S,IP Camat Rawas ulu beserta jajaran meninjau sekolah SD,SMP yang terkena banjir dan melihat kondisinya setelah terendam banjir, sekolah yang dikunjungi SDN1 Lesung Batu, SDN 2 Lesung Batu, SDN3 Remban, SDN1 Remban,, SMPN Remban, SMPN Pulau lebar, SMPN Pangkalan.

Saat dikonfirmasi wartawan pada 15/1/2024, M.Yusnadi Camat Rawas ulu menjelaskan memang sejumlah sekolahan yang terendam banjir itu sekarang lagi membersihkan ruang kelas,ruang guru supaya mereka bisa melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar dalam keadaan bersih.

Banyak juga buku-buku yang basah akibat terendam air, kami memberi motivasi kepada guru-guru sekalian membawa dan memberikan sembako untuk makannya selama mereka bersin-bersih sekolah tempat kegiatan belajar mengajar tersebut berupa beras, mie instan,  sarden dan air mineral 

Kami mengunjungi sekolah yang terdampak banjir hari ini rata-rata lagi bersih-bersih,Selaku pemerintah kami berharap semoga kegiatan dapat belajar mengajar normal seperti biasa.

Semoga kegiatan belajar mengajar kembali normal setelah seluruh ruangan telah dibersihkan, Kami menghimbau untuk segera mendata dan melaporkan apa-apa dampaknya dari bencana banjir  misalnya buku yang terkena air tidak  bisa lagi dipakai, ada juga di SDN1 Lesung batu itu pagarnya roboh agar segera diperbaiki.

#A.Rahman 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share