Breaking News

Babinsa Dukung Donor Darah Para Pemuda di Kelurahan Lubeg Nan XX dan Penggalangan Dana Palestina



PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Kelurahan Lubeg Koramil 04 Lubeg Serda Irwan Herman mengajak warga di wilayah binaannya melakukan bakti sosial Aksi donor darah massal dan Penggalangan Dana untuk Palestina yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Linggarjati di Kelurahan Lubeg Nan xx Kecamatan Lubeg Kota Padang, Senin (14/01/2024).

Kegiatan Aksi donor darah massal diadakan secara sukarela oleh Karang Taruna Linggarjati Kelurahan Lubuk Begalung Nan xx tepatnya di Pondok Ikan Bakar Aru bekerja sama dengan pihak PMI RS. M. Jamil  Kota Padang yang diketuai oleh Bpk. Zulkarnaini, SKM, M.Biotech dengan mengerahkan mobil unit dan tim medis ke Kelurahan Lubeg merupakan Kiprah pemuda dalam melakukan kegiatan donor darah secara sukarela ini patut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Irwan Herman yang juga langsung turut mempersiapkan sarana dan prasarana agar kegiatan pengambilan darah dapat berjalan dengan lancar. Termasuk dengan menghimbau para pendonor untuk mematuhi prosedural dan tahapan nya sebelum melakukan donor.

“Sebelum dilakukan pengambilan darah para pendonor wajib mengisi formulir yang telah disediakan  lalu pemeriksaan kesehatan sesuai prosedur dari PMI”, kata Serda Irwan Herman.

“Saya juga akan ikut donor darah biar warga tambah yakin dan tidak was-was bahwa PMI juga sudah menerapkan sesuai prosedur kesehatan”, imbuh Babinsa.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Babinsa Lubeg mengajak para pemuda untuk tetap berkarya dan melakukan kegiatan positif seperti kegiatan donor darah dan lainnya.

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share