Breaking News

PT Etex Memberikan Pelatihan Kepada Tukang Bangunan


PNews | Muratara (SUMSEL)--- Managemen PT Etex memberikan pelatihan kepada tukang bangunan. Tujuannya supaya tukang mendapat edukasi cara mengelola produk-produk dari kalsi.

Kegiatan dilaksanakan di depan tokoh Depo Material Desa Lubuk Kemang, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Minggu (3/12/2023). 

Perwakilan dari PT Wiska Palembang, Munazhari dipanggil Ahuy mengatakan selaku distributor sangatlah mendukung sekali kegiatan-kegiatan seperti ini. Supaya kedepannya nanti bisa diteruskan lagi dan semoga kita bisa bertemu dengan kegiatan seperti ini. 

"Saya selaku distributor sangatlah mendukung sekali kegiatan- kegiatan seperti ini agar supaya kedepannya nanti bisa di teruskan lagi,dan semoga kita bisa bertemu lagi dengan kegiatan seperti ini", ucapnya.

Perlu diketahui katanya bahwa KalsiPlank adalah papan pengganti kayu untuk dinding luar dan dinding dalam dekoratif pada bangunan dengan varian ketebalan 8 mm, 9mm dan 10mm.

KalsiPlank memiliki varian tektur beragam pada produknya, mulai dari polos, Jati, Meranti dan Cedar.

Selain itu juga memiliki profil Interlocking (IL) pada produk KalsiPlank 10 IL, KalsiPlank 10 Meranti IL dan KalsiPlank 10 Jati IL, yang memberikan efek tali air pada dinding bangunan nan elegan.

Dia menambahkan  keunggulannya, mudah dikerjakan,tahan air,tahan api,tahan rayap,100%bebas asbes,Variasi finishing,daya tahan benturan,dan fleksibel.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share