Breaking News

Komsos dengan Buruh Bangunan, Babinsa Batu Gadang Ingatkan agar Utamakan Keselamatan Kerja

PNews | Padang (SUMBAR)--- Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Kelurahan Batu Gadang Koramil  04/ Lubeg Luki melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di wilayah binaan.

Komsos kali ini dilakukan bersama dengan warga  yang dilaksanakan di salah satu rumah warga yakni, di rumah pak Madi yang akan direnovasi di Kelurahan Bstu Gadang   Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Selasa (03/09/2023) sekira pukul 09.15 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pemilik bangunan dan para buruh bangunan yg mengerjakan tempat tersebut 

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menyampaikan kepada pekerja supaya selalu berdo’a dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya komsos itu untuk memperoleh masukan dan keluhan dari para buruh untuk menciptakan kedekatan lagi antara  Babinsa dengan masyarakat.

Dia menyampaikan kepada Bapak  Syukri sebagai kepala tukang yang lagi bekerja merenovasi rumah  supanya memperhatikan dan mengutamakan keselamatan kerja para anggotanya agar.memakai helm proyek dan sarung tangan.

Kemudian, Babinsa selalu mengingatkan pekerja bangunan supaya mengutamakan kualitas bangunan supaya pemilik rumah merasa puas dengan hasil yang didapat.

“Jangan lupa merapikan bekas bekas bangunan jangan berserakan karena akan bisa mengakibatkan bahaya mungkin masih ada paku yg masih menancap dikayu supaya disingkirkan,” pesannya.

Di akhir pertemuan, Babinsa berpesan mari kita bersama sama saling menjaga kelurahan kita agar tetap menjaga kekompakan dan saling bahu membahu dalam kegiatan apa saja jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas kebenarannya. tutupnya.

#Rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share