Breaking News

Deklarasi Pilkades Damai, Ketua DPRD Muratara Efriansyah,S.Sos Sampaikan Jangan Hanya Slogan


PNews | Muratara (SUMSEL)--- DPMD-P3A gelar Deklarasi damai calon kepala desa serentak wilayah kabupaten muratara tahun 2023 berlangsung di aula siti rahma rumah makan sederhana  pada tanggal 10/10/2023.

Kegiatan dihadiri Bupati Muratara Devi Suhartoni melalu asisten 1 pemerintahan Muratara Al firmansyah,Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani,S,IK,MH melalui Kabag OPS Kompol Dedi Rahmad Hidayat,Ketua DPRD Muratara Efriansyah,S,Sos,Kepala Dinas DPMD-P3 A.Gusti Rohmani,Para camat,Para calon kepala desa,panitia Pilkades dan para tamu undangan.

Kepala DPMD-P3A Gusti Rohmani menyampaikan sambutan berdasarkan Peraturan Bupati Musi Rawas utara nomor 82 Tahun 2017 tahun 2023 tentang perubahan kedua atas peraturan bupati Musi rawas Utara nomor 82 Tahun 2017 tentang pelaksanaan pemilihan kepala desa dan juga 2 kebutuhan dan keputusan Bupati nomor 30 Kabupaten Musi Rawas Utara tahun 2003/ 11 (Dua) maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu pertama pelaksanaan tahapan sesuai dengan peraturan, kedua menciptakan yang aman damai dan gembira saat pelaksanaan.

Ketua DPRD Muratara Efriansyah.S,Sos.dalam sambutannya,kegiatan Deklarasi damai calon kepala desa sakral,ia berharap deklarasi damai ini jangan hanya slogan saja karena deklarasi yang telah diucapkan oleh seluruh calon kepala desa dan disaksikan oleh para penegak hukum. 

Deklarasi damai yang sudah diucapkan oleh seluruh calon kepala desa deklarasi itu sudah jelas tadi beberapa poin disebutkan. harapan kami mari sama-sama kita tanamkan di dalam hati kita di dalam poin-poin tersebut tercantum makna-makna pertanggungjawaban kita bersama tidak hanya kepada sesama manusia namun pada sang pencipta atas nama pimpinan DPRD kabupaten Musi Rawas Utara mengharap dan menghimbau kepada kita semua baik calon kepala desa mau pun di sini hadir para panitia penyelenggara hadir juga perangkat desa hadir juga BPD yang sama-sama ikut mensukseskan penyelenggaraan Pilkades dalam hal ini kami tekankan bahwasanya aman tertib atau tidaknya pelaksanaan Pilkades ini tergantung kepada panitia. penyelenggara dan seluruh anggota BPD yang berada di desa-desa,kami berharap karena panitia ini saya yakin dan percaya sudah diseleksi sedemikian rupa, mari melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang sudah diucapkan jaga profesionalitas jaga netralitas kita sebagai penyelenggarakan.

Khusus calon kepala desa yang namanya kompetisi ini adalah dinamika politik yang tentunya harus kita jalani tentang menang atau kalah itu sudah ada garis tangan kita masing-masing jadi untuk itu mari sama-sama kita menerima baik itu menerima kemenangan maupun menerima kekalahan.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share