Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Hadiri Undangan di SMPN 11 Padang dalam Rangka Visitasi Akreditasi

PNews | Padang (SUMBAR)--- Pelda Rusli Babinsa koramil 04/Lubeg Luki Kidim 0312 / Padang hadiri undangan dalam rangka Visitasi Akreditasi di SMPN 11 Padang Jslan Raya Indarung -  Rimbo Datar Nomor 30 Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang pada hari Jumat (06/09/2023).

Selain komsos (komunikasi sosial) tugas Babinsa juga tak lepas dari semua kegiatan yang ada diseluruh wilayah binaannya, termasuk menghadiri undangan di SMPN 11 Padang, Pelda Rusli menghadiri undangan Visitasi Akreditasi yang dilaksanakan hari ini.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil diwakili Babinsa, Kapolsek Luki, Kadisdik Kota Padang, Kepsek dan majelis Guru, Pengawas Sekolah, Kepala Puskesmas dan ketua komite sekolah.

Dalam Sambutannya Kadisdik Kota Bspak Yopi Krislova, SH, M.M  Padang.menyampaikan "Visitasi adalah kegiatan verifikasi dan klarifikasi isian instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung (IPDIP), mengacu pada petunjukn teknis pengisian instrumen akreditasi serta observansi kegiatan pembelajaran di kelas dan kondisi lingkungan sekolah/madrasah. Guna memberikan gambaran tingkat kinerja sekaligus sebagai alat pembinaan, pengembangan dan peningkatan sekolah baik dari segi mutu, efektivitas, efisiensi, produktivitas serta inovasinya, maka SMPN 11 Padang siap diakreditasi" ungkapnya.

"Alhamdulillah acara berlangsung dslam keadaan aman dan tertib, sehingga kita berharap SMPN 11 masuk dalam kategori sekolah yang diharapkan," tutup Babinsa.

#Rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share