Breaking News

Mudahkan dan Optimalkan Layanan, BRI Senantiasa Berinovasi

PNews | Padang (SUMBAR)--- BRI senantiasa berinovasi guna memudahkan dan mengoptimalkan layanan untuk para nasabah dan mitra bisnisnya, salah satunya memberikan layanan transaksi  yang dilaksanakan di marchant-marchant  atau outlet-outlet nasabah BRI. Selain mempermudah transaksi juga mensukseskan program pemerintah dalam hal transaksi digital.

Tuntutan kebutuhan pedagang atau merchant mulai dari usaha kecil mikro menengah hingga merchant besar terhadap layanan perbangkan semakin bertambah di tengah percepatan teknologi digital saat ini.  Kemudahan bertransaksi merupakan salah satu kebutuhan untuk mengembangkan bisnis.  Hal itu terungkap pada kegiatan Forum Group Discussion Merchant BRI Regional Office Padang jumat sore, (6/10/2023).  Diskusi ini dihadiri oleh para owner merchant  dan  pemilik perusahaan.

Digitalisasi  transaksi keuangan dukung program pemerintah disampaiakan salah satu  bentuk pelayanan ke nasabah. BRI Regional Office Padang memberikan layanan transaksi  yang dilaksanakan di marchant-marchant  atau outlet-outlet nasabah BRI dan  disuport dengan menyediakan mesin edc, hal ini termasuk mensukseskan program pemerintah dalam hal transaksi digital khususnya di wilayah Sumatera Barat.

"Saat ini BRI Regional Padang mempunyai hampir 4 ribuan edisi yang tersebar di seluruh wilayah Sumatera Barat dengan mendigitalkan transaksi keuangan. Hal ini dalam upaya mengantisipasi penipuan menggunakan uang  palsu," ungkap Ahmad Wiratno Asssistant Vice President  BRI  RO Padang.

Sementra Gusnaldi Regional Operation Head BRI  Ro Padang mengatakan BRI senantiasa berinovasi guna memudahkan dan mengoptimalkan layanan untuk para nasabah dan mitra bisnisnya salah satunya adalah dengan  memberikan fasilitas daftar jadi merchant BRI melalui fitur tersendiri pada aplikasi brimo, ungkapnya.

#Novi  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share