Breaking News

Kapolsek Rawasulu Himbau Masyarakat Jangan Membuka Lahan dengan Cara Membakar

PNews |  Muratara (SUMSEL)--- Kapolsek Rawasulu Iptu Herwan Oktariansyah laksanakan koordinasi dengan pemerintah desa Remban tentang Karhutbunlah. 

Koordinasi dilaksanakan di aula kantor kepala desa Remban kecamatan Rawasulu kabupaten Musi Rawas Utara pada selasa 12/9/2023 dihadiri Kapolsek Rawasulu Iptu Herwan oktariansyah dan jajaran,kepala Desa Remban Ruslan dan perangkatnya.

Kapolsek menyampaikan koordinasi dilakukan dengan tujuan untuk antisipasi apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan Rawasulu kabupaten Muratara.

Kapolsek sampaikan himbauan  kepada masyarakat jangan membuka lahan ssddcdengan cara membakar, koordinasi ini kita lakukan supaya masyarakat tau jangan kecil hati apabila masih melakukan pembakaran hutan akan ditindak tegas sesuai aturan.

Kepada kepala desa jangan berhenti memberikan himbauan dan informasi kepada masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar,Kegiatan koordinasi ini merupakan arahan dari Kapolda Sumatera Selatan dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, jelas Kapolsek.

"Pemerintah desa Remban Ruslan Mengucapkan Trimakasi banyak atas kunjungannya Kapolsek Rawas ulu beserta anggotanya kekantor kami pemerintah desa, dalam rangka memberikan arahan dan masukan tentang karhatbunla Kepada kami pemerintah desa beserta perangkat saya untuk menyampaikan  kemasyarakat kami untuk membuka lahan mereka dengan cara membakar, sampai Ruslan 

#A.Rahman
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share