Breaking News

Babinsa Kelurahan Indarung Komsos dengan Tukang Ojek Pangkalan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa kelurahan Indarung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan komsos dengan tukang ojek pangkalan diwilayah binaan pada Selasa (12/09/2023).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa mengingatkan agar driver ojek selalu tertib berlalu lintas dan mentaati semua marka dan rambu rambu dijalan raya, sehingga aman diperjalanan dan tidak berurusan dengan kepolisian.

Babinsa Kelurahan Indarung Pelda Ambrizal  memberikan pandangan yang positif tentang pentingnya menjaga Keamanan dan keselamatan dalam mengendarai sepeda motor, serta jangan lupa memakai helm beserta penumpangnya juga kepada tukang ojek di pangkalan ojek Indarung, demikian jelas Babinsa.

Pelda Ambrizal juga mengatakan terkait dengan adanya gojek online sekarang mengakibatkan kurangnya  penumpang sehingga penghasilan para driver ojek pangkalan juga merosot, tetapi tidak mengurangi semangat mereka untuk mencari nafkah,  ujar Pelda  Ambrizal.

Babinsa menghimbau para tukang ojek agar fokus bekerja mencari nafkah dengan baik hindari permasalahan dan pertikaian yang berpotensi memicu konflik dengan gojek online di wilayah binaannya, himbaunya.

Ketua ojek  pangkalan mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Babinsa dipangkalan ojek mereka semoga pak Babinsa selalu hadir dan mendengar keluhan para pencari rupiah, seperti kita ini," ungkap Pak Rustam ketua ojek pangkalan.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share