Breaking News

Prita Tusia Megana, SH Bacaleg Nasdem Hadiri Peresmian NasDem Tower di Padang

Prita Tusia Megana, SH Bacaleg Nasdem Poto bersama Anies Baswedan Calon Presiden RI
PNews | Padang (SUMBAR)~ Prita Tusia Megana, SH Bacaleg Partai NasDem daerah pemilihan Kuranji Kota Padang menghadiri acara peresmian Nasdem Tower di Padang, Sabtu (05/08/2023) di Kawasan Jalan Veteran Kota Padang.

Sebagai kader partai  yang baik,  kita harus siap menjalankan program partai, ungkap Prita kepada media ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, meminta kadernya di Sumatera Barat menjaga harmonisasi antarsesama dan menyiapkan mental pada Pemilu 2024 mendatang. Kader NasDem katanya harus siap menang dan siap kalah.

Hal itu dikatakan Surya Paloh saat meresmikan NasDem Tower Sumbar di kawasan Jalan Veteran Padang, Sabtu (5/8/2023). Paloh memberikan serangkaian motivasi terhadap para kadernya.

"Kita harus menjaga suasana harmonisasi di antara kita, satu sama lain. Inilah peran kita, siap untuk maju dalam berkompetisi. Kita siap untuk kalah, kita siap juga untuk menang," katanya.

Menurutnya, di tahun politik saat ini, cara berpikir yang harus dikedepankan adalah positif thinking. Sebab, perilaku saling menjatuhkan hanya akan membuang energi.

"Kita akan lebih mengedepankan cara berpikir yang lebih positif. Kita menghilangkan pemikiran yang terus-menerus membuang energi percuma untuk saling menjatuhkan di antara kita satu sama lain," katanya.


Pada bagian lain, ia juga mengingatkan seluruh kader NasDem untuk terus membangun kesadaran masyarakat dari waktu ke waktu bahwasanya kemajuan atas pencapaian modernisasi teknologi tidak harus menggeser prinsip-prinsip dasar ke-Indonesia-an. Karena bangsa Indonesia, menurut Surya, harus tetap terjaga adat istiadat dan kearifan lokalnya.

"Kita harus tetap terjaga dan NasDem saya mintakan harus tetap berada di garda paling terdepan untuk menjaga autentiknya Indonesia," ucap Surya.

Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran mengatakan, dengan penerimaan masyarakat yang semakin baik dan kerja keras semua kader, pihaknya yakin bisa meraih 100 kursi di DPRD Kabupaten kota, 10 kursi di DPRD Provinsi, serta 3 kursi di DPR-RI.

"Target kita adalah 3 kursi di DPR RI, 10 kursi, bahkan mungkin bisa 12 kursi di DPRD Provinsi, seta 100 kursi di (DPRD) kabupaten kota," kata Fadly.

Selain hadir untuk peresmian NasDem Tower Sumatra Barat, Surya Paloh juga akan memberikan pembekalan terhadap 650 bakal calon legislatif Partai NasDem. Pembekalan caleg juga akan dihadiri oleh capres yang mereka usung yakni Anies Baswedan.

#rel/Buya

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share