Breaking News

Pengurus DPC HPI Kota Padang Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

PNews | Padang (SUMBAR)~ Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pramuwisata Indonesia Provinsi Sumatera Barat Edwar Ardy melantik secara resmi pengurus DPC HPI Kota Padang Periode 2023-2028. Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung youth center jalan bagindo Azis Chan kota padang, Kamis (10/08/2023) sekitar Pukul 13.00 Wib.

Selain disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang selaku pembina, Pelantikan DPC HPI kota Padang ini juga mengusung motto, "Tumbuhkan rasa percaya diri pramuwisata demi meningkatkan sinergi dalam pembagunan wisata".   

Edwar Ardy mrengatakan dengan dilantiknya pengurus DPC HPI Kota Padang periode 2023-2028 dapat membuat pariwisata Kota Padang lebih baik, maju dan berkembang kedepanya, sesuai visi dan misi yang telah direncanakan dan diprogramkan, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Edwar, Pengurus DPC HPI lebih mendekatkan diri ke Dinas Pariwisata Kota Padang agar terlaksananya program pariwisata di Sumatera Barat khususnya Kota Padang.  "Saya melihat semangat dan motivasi dari HPI Kota Padang serta Program dari HPI untuk lebih banyak mempromosikan wisata di Kota  Padang tidak hanya dilihat pantai Padang (Taplau) saja  akan tetapi ada banyak wisata lain,  pemandian di Lubuk Minturun yang belum terekplor. begitu juga dengan adanya destinasi dan wisata baru," ujar Edwar.

Diharapkan Pengurus HPI Kota Padang dapat menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. dengan maju dan berkembangnya wisata di Sumatera Barat terkhusus di Kota Padang akan berdampak pada UMKM, pegiat- pegiat wisata dan masyarakat sekitar, ungkapnya.

Edwar juga berharap kepada Pengurus HPI untuk melakukan perubahan, HPI Sebagai corong terdepan dalam menginformasikan pariwisata- pariwisata maupun sejarah-sejarah di Kota Padang. HPI bersentuhan langsung dengan wisatawan lokal maupun mancanegara di Kota Padang.

"HPI menginformasikan apa saja sejarah-sejarah, destinasi wisata dan HPI dapat bersentuhan langsung dengan wisatawan lokal dan mancanegara di Sumatera Barat khususnya  Kota Padang", jelasnya.

#Rendi

  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share