Breaking News

Babinsa Kelurahan Cengkeh Nan XX Melaksanakan Monitoring Pengecoran Jalan

PNews | Padang .(SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Serma Edi Etri Melaksanakan pengawasan sekaligus memonitoring  Pengecoran Jalan di RT 02 RW 05 Kelurahan Cengkeh Nan XX Kecamatan Lubuk.Kilangan Kota Padang, Sabtu (13/08/2023).

Monitoring yang di laksanakan ini dilakukan untuk meninjau lokasi pembangunan jalan  dengan tujuan agar program pembangunan terlaksana dengan baik dan tidak ada penyimpangan sehingga bermanfaat terhadap masyarakat.

Pengerjaan jalan yang dimaksud lebih kurang sejauh 300 meter, semoga hari ini rampung, karena pelaksanaanya memakai Concrete mixer  berupa truc molen," demikian ungkap Babinsa.

Harapan Babinsa setelah rampungnya pengerjaan jalan ini diharapkan agar warga sama-sama memelihara, supaya jalan dikelurahan ini jadi awet dan tahan lama.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serma Edi Etri menyampaikan bahwa monitoring  ini bukan untuk mencari kesalahan atau mencari kelalaian dari pihak pengelola, tetapi untuk mendukung dari Tim Pengolah Kegiatan (TPK) dalam pencapaian target pembangunan, sehingga di dapatkan hasil yang maksimal dan berguna bagi masyarakat di wilayah binaannya.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share