Breaking News

Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Koramil 04/LL Himbau Warga Memasang Bendera Merah Putih

PNews | Padang. (SUMBAR)--- Kmunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. Tujuan lain untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Kadimin Babinsa Kelurahan Tanjung Aur Nan XX  Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Koramil 04/Lubeg Luki yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan ketua RT 04 RW 01 Ibu Wartini dan warga, Jumat (11/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Kadimin menghimbau  dan meminta kepada Ketua RT selama 1 Bulan penuh daalam bulan Agustus  agar menyampaikan kewarganya  memasang bendera merah putih satu tiang penuh dalam rangka HUT Republik Indonesia Negara kita yang ke 78.

Sertu Kadimin mengatakan, kegiatan Komsos bersama warga binaan seperti ini rutin dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai Babinsa.

“Kegiatan Komsos ini juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan," tutup Babinsa.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share