Breaking News

Pisah Sambut Kapolres Musi Rawas Utara Berjalan Sukses

PNews | Muratara (SUMSEL)--- Setelah sebelumnya melaksanakan tradisi pedang pora, menyambut Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani yang baru, juga melepas Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik yang lama untuk bertugas di tempat yang baru. 

Setelahnya dilakukan kegiatan pisah sambut atau kenal pamit. Untuk acara kenal pamit ini dilaksanakan di Aula RM Siti Rahmah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (20/7/2023). 

Hadir acara Kenal Pamit Kapolres Muratara,AKBP  Ferly Rosa Putra S.Ik,dan Kapolres Musi Rawas Utara yang baru  AKBP Koko Arianto Wardani, SH. MH,Ketua DPRD Muratara, Dandim O406 MLM, Bupati Muratara Devi Suhartoni, para Ibu- Ibu Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Muratara, Koramil, Kepala Lapas Kelas III Surulangun, para Kanit, Camat, OPD, Kepala Dinas.

"Mantan Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik mengatakan tidak perlu ragu, saya pastikan Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, SH.MH orangnya rajin dan baik. Saya berani mengatakan seperti itu, karena selama tiga tahun berturut-turut tempat tidur sama. 

"Bicara pesan dan kesan,  luar biasa.  Banyak ilmu pengetahuan di luar pengetahuan saya sebagai seorang polisi saya dapatkan dari Bupati Muratara, banyak sekali minimal karena beliau selalu bercerita perkembangan investasi dan lain sebagainya. Itu menambah wawasan saya pak Bupati,  terima kasih banyak pak Bupati telah memberikan ilmu banyak kepada saya pesan terhadap saya," jelasnya.

Dalam kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih yang mana di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara terjaga aman dan kondusif. Dan juga kami selama ini sudah berkolaborasi dengan Dandim  dalam hal pengamanan, dan  kegiatan-kegiatan personil di lapangan.
 
"Mudah-mudahan kita sehat-sehat terus kita bahagia terus dan bisa mengarungi melaksanakan sisa-sisa kewajiban kita di depan mengawal pembangunan ini kalau pesan enggak ada pesan Kalau pesan itu justru masyarakat yang banyak berpesan kepada saya,"Ucapnya Ferly

Sementara itu, Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani  S.H,MH. mohon izin kepada Bupati mungkin saya akan lebih banyak berdiskusi  di rumah Pak Bupati nanti. Saya mohon bimbingan dan arahan masukkan serta mungkin saran-saran untuk  ke depan terkait Kabupaten Muratara.

"Kami mohon izin untuk diterima bergabung menjadi masyarakat Kabupaten Muratara walaupun ada mungkin yang perlu menjadi masukan saran kepada saya. Saya terbuka dengan masukan saran karena kebetulan saya orang baru belum memahami benar bagaimana Kabupaten Musi Rawas Utara," pungkasnya.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share