Breaking News

Babinsa Sosialisasikan Keluarga BERSINAR dalam Rangka IBM

P
News |
Padang. (SUMBAR)--- Babinsa Kelurahan Indarung Pelda Ambrizal menghadiri kegiatan Sosialisasi kelurahan Bersinar (Besrsih dari Narkoba) yang bertempat di Kantor Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu,(29/07/2023).

Pelda Ambrizal mengatakan sosialisasi Kelurahan bersinar ini merupakan Program dari BNN yg memilih warganya 5 orang sebagai AP atau Agen Pemulihan ywitu perpanjangan tangan BNN yang dibawah kendali Lurah Indarung. Tujuan memberikan layanan Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) akan pengguna ringan narkoba bagi masyarakat. Setiap lapisan masyarakat mempunyai early warning atau deteksi awal akan bahaya narkoba disekitar kita, ucap Babinsa.

Disamping itu kegiatan ini untuk menyelamatkan anak bangsa khususnya dikelurahan Indarung, hal ini tak lepas dari pada peran aktif dari keluarga  dan terbentuknya karakter masyarakat yang anti narkoba serta setiap lapisan masyarakat dengan mengatakan "TIDAK UNTUK NARKOBA", ungkapnya.

Sebab dampak dari penyalahgunaan narkoba tidak hanya kepada masalah fisik saja, tetapi pada kejiwaan. Diharapkan nantinya peserta sosialsiasi ini juga menjadi penggiat dimasyarakat, untuk yang hadir para RW dan RW beserta Tokoh Pemuda dalam kegiatan ini, pungkasnya.

#rel/AM

  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share