Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Komsos Bersama Pemilik Warung di Kelurahan Binaan

PNews | Padang. (SUMNAR)--- Babinsa Koramil 04/LL. jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Riza melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi bersama dengan Pak Ruslan pemilik warung bertempat di Kelurahan Gurun Laweh Nan XX RT 03 RW 04 Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Sumbar.Minggu ( 30/07/2023 ).

Terlihat Babinsa Koramil Sertu Riza menyapa warga yang sedang duduk-duduk di tempat Pak Ruslan . Dalam kesempatan itu juga Babinsa Koramil bercengkrama dengan warga di warung.

Pak Babinsa mengatakan, Kegiatan Komsos yang dilakukannya ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga Kelurahan binaannya dan mencari informasi langsung tentang keadaan keamanan di wilayahnya.

"Kami sangat senang sekali dengan kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat, dan ikut membaur dengan kita, ini membawa kesan aman rasanya karena kehadiran beliau,"  jelas Pak Ruslan .

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat ada kegiatan di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

#rel/Am 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share