Breaking News

Diduga Korsleting Listrik Rumah Guru Honorer di Desa Lesung Batu Habis Terbakar

P
News
|  Muratara--- Rumah panggung guru honorer, milik  Ida Royani (45) warga Dusun III Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara habis dilalap sijago merah.

Rumah panggung ini habis dilalap sijago merah saat ditinggal pemiliknya mengajar di sekolah setempat, Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 15.30 wib. 

Api yang membakar rumah tersebut diduga berasal dari konsleting listrik. Kurun waktu setengah jam api berhasil dipadamkan masyarakat secara bergotong royong. 

Sementara itu usai menerima laporan kebakaran Kapolsek Rawas Ulu, AKP  Herwan Oktariansyah, SE., M.Si bersama Kanit Res Polsek Rawas Ulu Ipda Hendri Martadinata, SH langsung turun ke lokasi kebakaran.

Kapolsek Rawas Ulu, AKP Herwan Oktariansyah, SE, M.Si didampingi Kanit Res Polsek Rawas Ulu, Ipda Hendri Martadinata, SH mengatakan Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 15.30 wib , Nas  warga Dusun III Desa Lesung Batu Sebrang  melihat ada api yang membakar atap rumah milik korban.  Dan kemudian api menjadi semakin besar dan membakar seluruh isi rumah.

Dan sekitar pukul 15. 50 wib api berhasil dipadamkan. Dari keterangan warga dan pemilik rumah bahwa saat terjadinya kebakaran rumah dalam keadaan kosong karena korban  sedang berada di sekolah (mengajar) sedangkan suaminya yang bernama Yan Terika bekerja di Kabupaten  Muara Enim. Dan api diduga berasal dari korsleting arus listrik.

Dikatakannya kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

#A.Rahman 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share