Breaking News

Undangan Khusus Bupati Solok Hadiri Halal Bi Halal Perantau Matua, Agam se-Jabodetabek

 
PNews | Kabupaten solok (SUMBAR)---Bupati Solok Epyardi Asda mendapat kehormatan diundang menghadiri acara Halal bi Halal Keluarga Besar Matua Saiyo, Agam di Auditorium Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, Jakarta, Minggu (19/5/2024).

Dalam acara itu, Epyardi disambut Bupati Agam Andri Warman berserta tokoh masyarakat Matua se-Jabodetabek.

Dalam sambutan nya Epyiardi menyampaikan saya tidak tahu kenapa saya diundang khusus hadir dalam acara ini, memang benar saya dekat dengan beliau (Andri Warman) Bupati Agam hubungan kami terbina semenjak kami sama-sama berjuang di Partai Amanat Nasional, namun saya masih belum tau kenapa ada undangan khusus buat saya dalam acara ini sapa nya dengan akrab.

Bahkan ketika Agam dilanda bencana banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi, beberapa waktu yang lalu Bupati Solok langsung turun ke lokasi kejadian, dan mengarahkan OPD terkait untuk mendirikan dapur umum bagi masyarakat yang terdampak bencana, tak hanya itu secara pribadi pun ia mendirikan dapur umum buat korban bencana, bahkan memberikan donasi berupa uang pribadi sebanyak 1 miliar.

Menurut Epyardi, dirinya juga siap membantu korban bencana dengan menyediakan bedah rumah yang difasilitasi Athari Gauthi Ardi yang saat ini menjadi anggota DPR RI kebetulan memiliki program bedah rumah, nanti ada sekitar 200 rumah yang siap dibedah saya sudah minta data lengkap dari Pak Andri Warman jelas Epyardi.

Kedatangan Epyardi ke acara halal bi halal keluarga besar perantau Matua Saiyo se Jabodetabek di dampingi oleh istri tercintanya  Ny Emiko Epyardi Asda dalam acara Epyardi bersama istrinya mendapat sambutan yang luar biasa dari perantau asal Matua kabupaten Agam se Jabodetabek.

#Suryatma

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share