Breaking News

Polres Solok Bantu Al Quran Pompes Jabal Rahmah Anau Kadok Nagari Talang

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)--- AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H. selaku kapolres solok beserta jajaran memberikan sedikit bantuan Al Qur'an ke pondok pesantren Jabal Rahmah Anau Kadok Nagari Talang, pada hari kamis 16 mei 2024 kedatangan beliau disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Jabal Rahmah Tengku Abdurrahman Ad dakhil beserta seluruh pengurus pesantren dan santri di Anau Kadok Nagari Talang kabupaten Solok. 

Kegiatan tersebut bersilahturahmi antara Kapolres bersama pengurus dan para santri yang menimba ilmu di Pompes Jabal Rahmah, dalam kunjungan nya Kapolres Solok AKBP Muari  S.I.K., M.M., M.H. yang di dampingi oleh Kabag SDM, Kompol Reddy Triananto, S.H., M.H. Kabag Log, Kompol Sugianto, S.H. Kabag Ren, AKP Raplen, S.H. Kasat Intelkam, AKP Idris Bakara, S.I.K., M.H. Kasat Samapta, AKP Edi Elison, S.H. Kasat Lantas, IPTU Zarwiwr Irzal. Kapolsek Gunung Talang, AKP Defrianto, S.H., M.H. Beberapa personil Polres Solok dan personil Polsek Gunung Talang.

Antusiasnya pengurus Pompes Jabal Rahmah dalam penyambutan Kapolres Solok AKBP Muari, Abdurrahman Ad dakhil Selaku Pimpinan Pesantren Jabal Rahmah, mengucap kan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran meluangkan sedikit waktu nya untuk datang ke pondok kami ini, dalam rangka memberikan sedikit bantuan Al Qur'an ucap nya kami seluruh pengurus Pesantren dan Santri Pesantren Jabal Rahmah yang berjumlah kurang lebih 300 orang mengucap kan terima kasih.

Segenap pengurus pondok pesantren Jabal Rahmah dalam menyambut kedatangan Kapolres Solok beserta jajaran melaksanakan berbagai kegiatan seperti, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan kalam Ilahi dan Sari tilawah, pembacaan doa dan bersholawat serta kuis berhadiah dari Kapolres Solok dan di tutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan Bagimu negri. 

"Dalam sambutan nya Kapolres Solok AKBP Muari berpesan kepada seluruh santri pondok pesantren Jabal Rahmah, untuk tidak melakukan hal-hal negatif setelah lulus dari pondok pesantren, junjung tinggi rasa persatuan dan persaudaraan agar berguna bagi bangsa dan negara selalu muliakan kedua orang tua dan guru yang telah mendik kita", ucap nya.

jika nanti ada adik adik santri yang berminat dan ingin menjadi anggota Polri, maka dapat menanyakan informasi ke Polres Langsung melalui Kabag SDM, pada saat ini polri sudah mulai melakukan Rekrutmen bagi para santri melalui jalur Hafiz Qur'an dan kepada adik adik santri agar menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak ikut-ikutan dalam tawuran.tambah AKBP Muari.

#Suryatma

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share