Breaking News

401 Pegawai Honorer Terima SK PPPK Bupati Solok Anugrahi Reward Peserta MTQ Ke -40 Tingkat Provinsi Sumatra Barat Tahun 2023

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)---Bupati Solok Epyiardi Asda menyerahkan SK serta pengambilan sumpah pengangkatan pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) pada segenap honorer guru formasi tahun 2023 sebanyak 401 orang, dan disertai penyerahan reward kepada peserta MTQ yang berprestasi tingkat provinsi Sumatra Barat yang ke 40 di gedung pertemuan Solok nan indah kabupaten Solok 16 mei 2024.

Turut Menghadiri, Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda, M.MAR, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Staff Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, Perwakilan Kantor Kemenag Kab. Solok.

Dalam sambutannya Bupati Solok mengucapkan "selamat datang bapak/ibu sekalian kepada para pahlawan tanpa tanda jasa yang sudah mau berkorban demi mendidik Putra dan Putri bangsa, mulai hari ini saudara/i semua adalah bagian dari Solok Super Team yang punya niat dan keinginan besar untuk mengabdi ke kabupaten solok ini, alhamdulillah berkat kita semua kabupaten solok sudah mendapatkan penilaian Kabupaten dengan mutu terbaik se Sumatera Barat, semua berawal dari niat perjuangan dan pengorbanan, kesungguhan dan juga keikhlasan, semoga apa yang kita mulai hari ini menjadi tiang keberhasilan pendidikan di Kabupaten Solok", ucap nya.

Harapan saya sebagai Bupati Solok mulai hari ini tingkatkanlah keikhlasan Bapak/Ibu semua untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Solok ini saya tidak mau saat Bapak/ibu masih menjadi honorer semangatnya begitu luar biasa tak kenal Lelah namun saat diangkat menjadi PPPK terjadi kemunduran kualitas pada diri Bapak/Ibu semua saya tidak ingin hal itu terjadi pesan saya untuk para guru, jadilah guru yang adil untuk para muridnya jangan jadi guru yang membeda-bedakan murid semoga Lelah dan usaha Bapak/Ibu selama ini menjadi ladang pahala bagi kita semua.

Selamat atas pengangkatan PPPK sebanyak 401 Orang sesuai dengan SK Nomor: 800.1.2.5/95/BKPSDM-2024 tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah kabupaten solok tanggal 8 mei 2024 .

Kepada para Khafilah MTQ saya ucapkan terimakasih atas prestasi yang telah di dapat berkat perjuangan adek-adek semua, bisa membawa Kabupaten Solok ini meraih peringkat juara pada lomba MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke 40 Tahun 2023, yang sebelumnya kab Solok hanya  berada di peringkat 17 dan pada saat ini ada kemajuan menjadi peringkat ke 9 di perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Barat, mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih baik lagi ucap Epyiardi.

Kepada sederet  nama-nama khafilah yang berprestasi pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 40 Tahun 2023. Nelyana Putri, Qira'at Saba'ah Putri Peringkat I
Yora Defri Aidul Adha, Qira'at Murattal Remaja Putri Peringkat II. Ulil Amri Dasmi, Tilawah Remaja Putra Peringkat II, Muhammad Rafiq, Hifzhil Qur'an 10 Juz Putra Peringkat II, Mulyana Aprilia, Khatil Qur'an Khat Hiasan Mushaf Putri Peringkat II, Yeni Rozalinda, Tilawah Cacat Netra Putri Peringkat III, Zelika Rahmadhani, Hifzhil Qur'an 5 Juz Non Tilawah, Putri Peringkat III
Muhammad Faruq Masruri, Hifzhil Qur'an 20 Juz Putra Peringkat III, Halimatun Sa'diah, Hifzhil Qur'an 20 Juz Putri Peringkat III, Reski Fadila, Khatil Qur'an Khat Hiasan Mushaf Putra Peringkat III, Ahmad Fauzi, Tilawah Cacat Netra Putra Harapan I, Muhammad Nabil Akmal, Hifzhil Qur'an 1 Juz Non Tilawah Putra Harapan I, Zakiya Syarifa El Zahra, Tafsir Qur'an Bahasa Arab Harapan I, Diva Azzahra, Tilawah Kanak-kanak Putri Harapan II, Fajar Al Hadi, Khatil Qur'an Khat Naskah Putra Harapan II, Farhan Maulana, Muhammad Fauzan Ilmi dan Muhammad Hafzan, Fahmil Qur'an Putra Harapan II Grup, Felawati, Khatil Qur'an Khat Naskah Harapan III, Riko Putra, Khatil Qur'an Khat Dekorasi Harapan III, Roby Hasan, Kitab Standar Harapan III.

"Saya berharap kepada adek-adek semua tekunlah dalam menimba ilmu dan rajinlah dalam  pembelajaran agar bisa mempertahankan prestasi yang telah di dapat semoga di tahun depan kita bisa menjadi lebih baik lagi dan memperoleh peringkat pertama di Sumatera Barat", kata Epyiardi.

#Suryatma 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share