Breaking News

Bupati Solok Pemateri Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Wali Nagari Se Kabupaten Pasaman Barat

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Bupati Solok Epyiardi Asda berikan materi pada acara pelatihan bimbingan teknis dan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan nagari se kabupaten Pasaman Barat, 21 mei 2024 di hotel Axana padang Sumatra Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Indra Dt Rajo Lelo, Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat, Defi Irawan S,Pd, Sejumlah Kepala OPD se Kabupaten Pasaman Barat, Wali Nagari se Kabupaten Pasaman Barat Sekretaris Nagari se Kabupaten Pasaman Barat, Ketua Bamus (Badan Musyawarah Nagari se Kabupaten Pasaman Barat.

Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, S.Ag dalam sambutannya mengatakan agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik, menurut Hamsuardi sebagai daerah baru Pasaman barat harus banyak belajar agar bisa membangun Kabupaten Pasaman lebih cepat. Hamsuardi menyebut sebagai Bupati dia tidak risih mengundang Bupati Solok sebagai Narasumber, Hamsuardi juga mengakui pembangunan di Kabupaten Solok juga sangat maju saat ini.

Dalam penyampaiannya Bupati Solok, Epyardi Asda membeberkan sejumlah kiat yang dilakukannya dalam memimpin Kabupaten Solok semenjak dilantik sampai saat ini, dalam tiga tahu kepemimpinannya Kabupaten Solok telah menunjukan kemajuan yang sangat signifikan, kunci utama dalam suatu kegiatan adalah niat yang ikhlas selain itu harus ditunjang dengan team work yang kompak seperti Solok Super Tim (SST).

Kiat Sukses Bupati Epyardi Asda dalam membangun Kabupaten Solok.
- Menanamkan semangat Ikhlas dalam bekerja kepada seluruh ASN Kabupaten Solok
- Merangkul semua pihak, menghilangkan sekat dan perbedaan, bersatu dalam satu wadah, “ Solok Super Tim. 
- Membangkitkan Motivasi Kerja ASN  agar mampu menjadi  “ Orang luar biasa.” bukan biasa-biasa saj. 
- Menggunakan Anggaran dengan Prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat. 
- Selalu memanfaatkan jaringan dan meningkatkan komunikasi dengan Pusat, ucap nya.

Kepala DPMN Kabupaten Pasaman Barat, Defi Irawan, dalam sambutannya mengatakan sangat tertarik dengan lonjakan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Solok semenjak dipimpin oleh Bupati Epyardi Asda, makanya Kabupaten Pasaman Barat ingin mengetahui kiat apa yang telah dilakukan Bupati Epyardi dalam memimpin Kabupaten Solok, dia menyebut karena alasan itulah Pemerintah Pasaman Barat meminta Bupati Epyardi Asda sebagai narasumber dalam kegiatan Pelatihan Dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Aparatur  Pemerintahan Nagari Se Kabupaten Pasaman Barat.

#Suryatma

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share