Breaking News

Komsos Babinsa Mengatasi Persoalan di Wilayah binaan bersama Lurah

PNews | Padang (SUMBAR)--- Kuatkan silaturahmi, Serma Eriyus Babinsa Koramil 04/ Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Komsos, bersama dengan bapak Lurah di kantor lurah Parak Laweh Pulau aia nan xx, Kec.Lubuk Begalung. Sabtu, (6/4/2024).

Dalam menjaga Kamtibmas di wilayah tetap kondusif, Babinsa Serma Eriyus selalu menjalin hubungan baik kerjasama maupun koordinasi dengan aparaturhal bersama bapak Lurah Gustafevendi di kewilayahan sehingga tercipta sinergitas dalam memajukan wilayah teritorial.

Menurutnya, dengan bekerjasama yang baik, setiap permasalahan yang ada di wilayah akan mudah terselesaikan cepat dengan solusi yang tepat.

“Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu metode yang baik digunakan dalam menjalin hubungan kerjasama maupun menyelesaikan permasalahan yang di wilayah binaan”. sebutnya.

“Dengan komunikasi yang baik, kita bisa menyatukan tujuan dan bisa saling melengkapi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga keharmonisan dan Kamtibmas di wilayah tetap terjaga”. kata Babinsa Serma Eriyus.

Hal tersebut senada dengan Bapak Lurah Gustafevendi Parak Laweh Pulau aia nan xx Ia mengatakan bahwa Komsos yang dilakukan oleh Babinsa dapat membangun sinergitas dalam tujuan yang sama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraannya.

Pelayanan terhadap masyarakat di lakukan dengan cara yang sopan dan santun serta yang humanis.setiap ada warga yang merasa kesulitan dalam hal yang dihadapi aparat atau pak lurah selalu memberikan penjelasan dan arahan di dalam pengurusan surat surat yang di butuhkan warga.

dalam masalah pelayanan terhadap masyarakat mengedepankan kesopanan di berbicara dengan bahasa yang indah dan dimengerti.

Tanggapan masyarakat sangat puas dan merasa di hargai setiap kali datang ke kekantor kelurahan di pengurusan sesuatu keperluan.sehingga warga tidak lagi merasa terzolimi lagi.

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share