Breaking News

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan Keagamaan di Wilayah Binaan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Guna meningkatkan kerja sama dengan tokoh Agama di wilayah binaan Babinsa Kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang  Sertu Zulkifli bersama Bhabinkantibmas melaksanakan monitoring di Masjid Alkhair  Kelurahan Tanah Sirah. Selasa, (2/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Zukifli mengatakan kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang baik di wilayah, khususnya dibidang keagamaan, sekaligus untuk menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi yang baik dengan tokoh Agama khususnya di wilayah binaan. Hal tersebut juga dimanfaatkan Sertu Zukifli untuk menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu taat beribadah.

Disela sela waktu pak Lurah juga menitipkan pesan kepada warga nya tidak beberapa hari lagi kita akan berpisah dengan bulan Ramadhan,maka kita mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Menurut Sertu Zukifli dengan menyampaikan secara langsung kepada warga sangat efektif, sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warga lain dan sebaliknya guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share