Breaking News

Carnaval Literasi dan Lomba Bertutur Tingkat SD/MI se-Kabupaten Solok

PNews |  Kabupaten Solok (SUMBAR)---Kegiatan lomba bertutur  yang di adakan di gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Solok, di koto baru  bertujuan meningkatkan minat baca dan melestarikan kearifan lokal, yang di laksanakan pada, selasa (23 April 2024). 

Drs.zulmarnus sebagai panitia pelaksana menyampaikan, tahun ini kegiatan lomba Bertutur akan dilaksanakan sampai tingkat nasional, dalam lomba tersebut turut menghadiri :Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah: Medison, S.Sos, M.Si.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan : Drs Zulmarnus, Kepala OPD beserta jajaran, Kepala Instansi vertikal dan BUMD (Kemenag, BNN, PDAM)  serta Kepala SD/MI se-Kabupaten Solok.

Peraih juara 1 akan mewakili Kabupaten Solok untuk mengikuti lomba terkait ke tingkat Propinsi ungkap Drs. Zulmarnus, sedangkan peringkat Dua dan Tiga kita berikan apresiasi Sertifikat dan uang pembinaan untuk menambah ilmu pengetahuan Bertutur dan melestarikan kearifan lokal imbuh nya.

Di Gedung yang megah ini tidak akan punya arti jika tidak diisi dengan kegiatan-kegiatan  yang bersifat edukatif atau lainnya tambah nya.
 
Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh para peserta lomba dari sekolah dasar di Kabupaten Solok. Kami berharap, para peserta lomba dapat menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi yang gemilang.ucap Medison, S, Sos, M.si. Tatkala memberikan kata sambutan.

Lomba bertutur dapat menjadi sarana untuk meningkatkan  keterampilan bercerita, melalui kegiatan ini dapat membantu siswa untuk meningkatkan minat baca, keterampilan bercerita, dan pemahaman terhadap kearifan lokal.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mewakili Bupati Solok Resmi membuka secara langsung rangkaian Lomba Bertutur Tingkat SD/MI se-Kabupaten Solok Tahun 2024 dan Carnaval Literasi. 

#Dayat

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share