Breaking News

Bupati Suhatri Bur Jalin Silahturahmi dan Berbuka Puasa Bersama dengan Seluruh Pengurus Organisasi

PNews | Padang Pariaman (SUMBAR)--- Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, Bupati Suhatri Bur undang seluruh pengurus organisasi dilingkungan Kabupaten Padang Pariaman dan berbuka puasa bersama di rumah dinas Bupati Padang Pariaman, Jl. Syekh Burhanuddin, Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis 28/3/2024.

Peserta Organisasi yang hadir diantaranya pengurus Partai Politik, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Praja Muda Karana (PRAMUKA), Karang Taruna, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (TAGANA), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Sumber Daya Manusia Program Kerja Harapan (SDMPKH), Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI), Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI), Pemuda Pancasila, Paguyuban/Persatuan dilingkungan Kabupaten Padang Pariaman, Veteran, Wartawan dan Organisasi Masyarakat lainnya. 

Sebelum berbuka puasa bersama kegiatan diawali dengan mendengarkan ceramah agama. 

Usai berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah Bupati Suhatri Bur mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bershalawat kepada nabi Muhammad SAW. 

"Semoga di bulan yang penuh ampunan ini seluruh dosa kita dihapuskan oleh Allah SWT, tentunya dengan menjalankan ibadah puasa yang wajib dilaksanakan oleh seluruh umat islam serta memperbanyak amalan-amalan kebaikan lainnya seperti perbanyak infaq dan sedekah, berzikir, serta bersholawat, karna dengan bersholawat kita mendapatkan kesejukan hati dan Inn Syaa Allah Rasulullah menunggu kita di surga," Ujarnya. 

Bupati Suhatri Bur mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan seluruh peserta untuk bersilahturahmi serta meminta saran dan kritikan terhadap pemerintahan yang sedang ia dijalankan. 

"Sebagai umat islam dan makhluk sosial tentu menjalin silaturahmi merupakan hal yang wajib untuk dilakukan, karna dengan mempererat silahturahmi umat manusia mendapatkan keberkahan umur, diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya". Jelas Bupati Suhatri Bur

"Kepada seluruh sahabat-sahabat yang hadir pada malam ini saya mohon untuk diberi masukan, saran, dan pendapat sehingga menjadi rekomendasi untuk dimasukkan kedalam program-program pembangunan dalam mewujudkan Padang Pariaman berjaya", Pintanya. 

Di akhir kegiatan Bupati Suhatri berikan paket ramadhan berkah kepada seluruh peserta yang hadir untuk dipergunakan sebaik-baiknya. 

#AL/CAN

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share