Breaking News

Bupati Suhatri Bur Jalin Silahturahmi dan Bagikan Paket Ramadhan Untuk 2184 Penerima Manfaat

PNews | Padang Pariaman (SUMBAR)---Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur jalin silahturahmi dengan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Honorer Kecamatan, Honorer Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana), Wartawan dan Veteran di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman di Masjid Raya IKK Padang Pariaman, Kawasan Parit Malintang, Rabu (27/3/2024).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh beberapa pimpinan Baznas Padang Pariaman ini, Bupati Suhatri Bur mengajak seluruh peserta yang hadir untuk melantunkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW untuk mengawali pertemuan. 

Bupati Suhatri Bur juga mengatakan bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh berkah, Sehingga segala perbedaan yang kerap dialami dalam menentukan awal masuknya bulan yang mulia tersebut tidak mengaburkan kebersamaan dan toleransi dalam bermasyarakat.

Pada agenda silaturrahmi tersebut, sekaligus diserahkan paket ramadhan berkah untuk 2.184 orang penerima manfaat yang terdiri dari honorer OPD, honorer di Kecamatan, TKSK, PSM, TAGANA, Wartawan dan Veteran di Kabupaten Padang Pariaman dengan total Rp436.800.000,- (empat ratus tiga puluh enam juta delapan ratus ribu rupiah).

"Semoga rezeki yang diterima pada hari ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan semestinya", ungkapnya.

Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan, ia bersama dengan jajarannya di Pemerintah Daerah terus berupaya menekan angka kemiskinan, khususnya kemiskinan ekstrim. Ia menambahkan, untuk mewujudkannya dibutuhkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak, termasuk melalui penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

"Saya berharap, seluruh umat Islam, khususnya pejabat-pejabat negara, Aparatur Sipil Negara (ASN), BUMD, dan seluruh lapisan masyarakat untuk menunaikan kewajiban zakatnya melalui Baznas, sehingga dana zakat dapat dikelola dengan profesional dan transparan", Ujarnya. 

#AL/CAN

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share