Breaking News

Bulan Puasa Tak Hilangkan Semangat Babinsa Komsos dengan Warga Binaan



PNews | Padang (SUMBAR)--- Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya.

Bulan Ramadhan ini, Babinsa Kelurahan Banuaran kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra tetap melaksanakan komsos di wilayah binaan.

Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah hal Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat”. ujar Sertu Darlis Putra. Selasa (19/03/2024).

Dalam kegiatan komsos ini, katanya, kita mengajak warga agar selama bulan puasa tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa.

“Selain itu, tetap menjaga kamtibmas untuk mencegah tindakan kriminalitas dan setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi”, pintanya.

Sementara itu, Sertu Darlis Indra Putra menyatakan, di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, Dirinya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

“Komsos untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan”. 

Pungkasnya.apa lagi saat sekarang perubahan musim dari hujan ke musim kemarau ini, Darlis Putra mengingatkan warga nya untuk selalu menjaga rumah dari kebakaran,yang dapat terjadi kapan pun, harus memperhatikan segala hal yang akan dapat menyebabkan kebakaran.

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share