Breaking News

Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil 04/LL Sigap Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

 
PNews | Padang (SUMBAR)--- Anggota Koramil 04/ Babinsa Kelurahan Baringin Serka Asman memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintasan yang terjadi di Jalan Raya. 

Aksi Babinsa ini bermula ketika Serka Asman dalam perjalanan menuju Kantor Koramil setelah dari Makodim, saat melintas di jalan raya melihat ada yang mengalami kecelakaan karena jalan licin yang bersangkutan lansung memberikan pertolongan  kepada korban kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Serka Asman mengatakan kecelakaan tersebut didapati dua orang  yang sedang mengendarai sepeda motor di pinggir jalan, dengan sigab kami bersama warga melakukan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan lalu lintas tersebut, setelah membantu korban dan kami langsung membawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Alhamdulillah korban kecelakaan lalu lintas tersebut setelah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Pimping bisa kembali kerumahnya karena tidak mengalami luka yang serius sehingga diperbolehkan pulang.

Secara terpisah Ws. Wadanramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan  membenarkan kejadian tersebut dan mengapresiasi terhadap tindakan yang telah dilakukan anggotanya.

Memang benar Serka Asman telah membantu korban laka lalin di jalan raya, yang bersangkutan memberikan pertolongan pertama kepada korban dan membawa langsung ke puskesmas terdekat.
Perbuatan dan tindakan tersebut sebagai salah satu contoh bagaimana seorang Babinsa membantu dan menolong warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Sehingga keberadaan TNI dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share