Breaking News

Babinsa Koramil 04/LL Jalin Silaturahmi bersama Masyarakat di Bulan Ramadhan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung Kodim 0312/Padang Sertu Mendrizal, menjalin silaturahmi melalui Komsos bersama warga binaan. 

Pembicaraan Sertu Mendrizal pada komunikasi sosial kali ini meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ramadhan untuk itu Marilah bersama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini.

Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan yang bermanfaat sehingga dapat meningkatkan keimanan, pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa di ramadhan tahun ini”, jelas Babinsa. Kamis, (21/03/2024).

Babinsa mengatakan di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, kegiatan komsos ini, saya mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, ujarnya.

Pada bulan ramadhan ini tak lupa Babinsa mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar kita dengan cara saling peduli dengan situasi yang berkembang di lingkungan sekitar kita“, jelasnya.

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share