Breaking News

Antisipasi Tawuran di Bulan Ramadhan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga

PNews | Padang (SUMBAR)--- Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik, Babinsa Kel Tanah Sira kec Lubuk Begalung Kota Padang, Sertu Zulkifli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas Kel Tanah Sira , Bripka Niko, melaksanakan  patroli untuk antisipasi tawuran antar pemuda di Kel, Tanah Sira Kecamatan Lubuk Begalung , Kota Padang, Senin, (18/03/2024).
 
Plh Danramil 04/Lubeg, Kapten Inf Zaimal Candra melalui Babinsa Kel Tanah Sira, Sertu Zulkifli  mengatakan, bahwa Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri serta untuk meningkatkan kerja sama dengan anggota Polsek Lubuk Begalung 
 
“Babinsa akan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan warga binaan, perangkat Kelurahan maupun Bhabinkamtibmas. Ini dilakukan guna menciptakan suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas sehari-hari”, ucap Sertu Zulkifli.
 
Demikian sebaliknya, lanjut Sertu Zulkifli , kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang ada diwilayah binaan.dengan melaksanakan patroli di sekitar kelurahan Tanah Sira di bulan Ramadhan, memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan kegiatan beribadah yaitu shalat tarawih dan dll.
 
“Semoga dengan adanya pelaksanaan  kegiatan patroli ini ,maka anak anak yang akan berniat untuk membuat keributan akan menjadi takut dan tidak berani, dengan demikian terjadi lah.

kenyamanan didalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah di masjid atau musholla yang ada di Kel Tanah Sira. 

kerja sama yang baik diwilayah binaan, adalah Harapan yang sangat diharapkan oleh masyarakat, dan dapat mendukung kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan”, pungkas Sertu Zulkifli sambil mengakhiri.  

disamping itu pak Sabirin salah seorang warga mengucapkan rasa bangga dan bahagia terhadap kinerja pak Babinsa bersama babhinkamtibmas di tempat tinggal nya dan merasa tenteram melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih di bulan Ramadhan ini, amin .

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share